HASIL KUNKER 280922

 Selamat malam,pagi dan siang rekan rekan semua untuk kunker yang di adakan di *KANTOR MAXIM DEPOK*

Telah di pembasan poin poin sebagai berikut: ini 

*1. Payment tunai dan non tunai.*

*2. Nama customer.*

*3. Pto.Bpo.dan ulasan negatif.*

*4. Pickup dan drop up.*

*5. Rembesment dan Klaim LAKA.*

*6. Persentase Pemotongan mitra.*


Dan dari poin poin di atas telah di informasikan untuk cara dan tatacaranya agar tidak terjadi dan pembahasan yang telah dituangkan dalam kunker tersebut adalah :

poin 1 

*" No 1 yaitu untuk payment tunai dan non tunai dari pihak maxim yaitu pemilik dari Rusia Nya tidak ingin ribet alias tetap menggunakan Tunai akan tetapi jika ada rekan rekan mengalami hal payment yang dimana cs tidak dapat membayar dengan uang tunai rekan rekan bisa mengalihkan pembayaran non tunai dengan e-wallet,sbb: ovo,linkaja,Dana atau yang lainnya dan itu secara PERSONAL alias mandiri milik pribadi dan dari PIHAK MAXIM TETAP MENGUNAKAN TUNAI.*


*"NO 2 yaitu TAMPILAN NAMA CUSTOMER,memang kita banyak yang bingung untuk perihal tampilan NAMA CS yang kadang muncul ataupun tidak muncul dan dari rekan rekan semua pasti ada yang kebingungan saat mendapatkan orderan tanpa Nama di keramain itu sangat menganggu sekali sehingga tidak bisa memanggil cs dan dari poin tersebut kita semua diwajibkan mandiri dan kreatif jika mendapatkan order tanpa nama tersebut rekan rekan bisa memanggil dengan nama tujuannya semisalnya sebagai contoh orderannya tersebut untuk kearah warung soto rekan rekan bisa memanggil warung sotonya atau sekreatif rekan rekan di lapangan,Dan kenapa bisa demikian kenapa tidak muncul nama di orderanya PIHAK MAXIM DISINI TIDAK MEWAJIBKAN AKUN CS DENGAN NAMA CUSTOMER KARENA SESUAI DENGAN UU NO saya lupa .jadi nama bersifat RAHASIA.*


*"NO 3 PTO,PBO dan ULASAN NEGATIF*

*Disini sudah didiskusikan bahwasan untuk PTO yang dalam kurun waktu saat aplikasi sedang down server atau sedang error PTO tersebut jika dalam kurun waktu tersebut akan tetap masuk,akan tetapi disini di GARIS* *BAWAHI PTO TERSEBUT TIDAK BERPENGARUH DENGAN STATISTIK DAN PERFORMA DAN RATING akun* *rekan rekan jika memang mendapatkan PTO dalam siklus error,*

*Dan kenapa si sering error di saat jam sibut jawabanya adalah saat terjadi error di waktu waktu atau Minggu Minggu kemarin dikarenakan adanya perpindahan data SERVER DARI LUAR NEGRI YAITU RUSIA KE INDONESIA dan sekrang server maxim sudah hampir 95%berjalan dengan baik karena server sudah ada di dalam negri sendiri yaitu INDONESIA.*


*"NO 4 PICKUP and DROPUP masih banyak terjadi dan rekan rekan dilapangan mengalami hal yang tidak mengenakan dari customer yaitu titik jemput dan titik antar untuk hal tersebut rekan rekan bisa lakukan feedback dalam pengaturan saat atau setalah melakukan order.."*


*"No 5 Untuk klaim atau dari pihak maxim itu sebenarnya simple dan disini klaim itu disebut dengan nama SANTUNAN dan bilamana rekan rekan mengalami hal LAKA hal pertma yang harus diperhatikan adalah kronologi,saksi dan hal hal yang wajib saat mengajukan klaim adalah sebagai berikut: 1. Surat dari klinik atau rumah sakit,dan surat saksi bilamana ada surat laka dari kepolisian bisa di cantumkan dan untuk surat saksi harus disini dari nama,alamat dan no log in maxim saksi dan korban wajib menyantumkan hal tersebut dan yang tidak dapat di klaim adalah surat dari dokter tradisional semisal TUKANG URUT,kenapa demikian dari pihak maxim masih menggodok surat perizinan dari dinas kesehatan dan itu sudah tertuang dalam UU.

Dan untuk hal tersebut wajib ddilaporkan tidak lebih dari 2x24 jam jadi jika lebih dari jangka waktu tersebut tidak dapat di klaim,dan dalam hal ini juga akan dilihat dari kejadian semisalnya sedang ONBID atau OFBID jadi yang dapat di klaim adalah saat kejadian sedang ONBID diluar dari ONBID atau OFBID TIDAK DAPAT DI ACC ATAU DI KLAIM."*


*"NO 6 Jumlah Persen tanse (%) Potongan saat mitra mendapatkan order adalah sebagai berikut ada dalam poto jurnal rekan rekan bisa melihat dari kilometer awal sampai kilometer akhir dan dari (%) tersebut MAXIM di bawah 3km-4km adalah 8,9% dan nika lebih dari 4,5km akan terkena kelanjutan sebagai berikut 8,9% - 10% - 12% dan itu sudah MAXIMAL. bisa dilihat dalam poto JURNAL yang sudah saya kirimkan terlebih dahulu.

Dan untuk potongan yang rekan rekan alami dan potongan 1000Rp itu adalah untuk YPSI dan untuk tranparasi penggunaan rekan rekan bisa di cek di notifikasi umum dalam akun rekan rekan sendiri,dari pemotongan dan penggunaan dana tersebut,.


NB = BPO dan ULASAN NEGATIF itu balik lagi kesikap rekan rekan dilapangan dan cara menanggapi suatu masalah tersbut rekan rekan bisa ambil inisiatif tersendiri.



OKE untuk kunker pada tanggal 28-09-2022 dari perwakilan OMDES Yang dapat kami sampaikan adalah sebagai berikut yang telah di jabarkan tersebut,SEMOGA REKAN REKAN TETAP SOLID DAN TETAP SEMANGAT DALAM MENJALANKAN AKTIVITAS SEHARI-HARI,


Semoga kedepannya kita bisa saling bertatap muka dan bisa ngopi bareng dalam waktu yang tak terbatas oleh waktu.




salam hangat


*kakashi 


hi a.k.a k28*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BASE 4 TERTITIK